Blinks, Ini 5 Rahasia Diet ala Lisa Blackpink Biar Ramping

Jangan ngaku penggemar BlackPink kalau tidak tahu hidup sehat ala anggota termuda yaitu Lisa BlackPink. Kini, memiliki badan yang ramping menjadi idaman banyak wanita.

Begitu juga para anggota BlackPink menerapkan diet atau hidup sehat agar badan ideal tercapai. Tidak hanya untuk terlihat cantik, Lisa juga semakin energik berkat diet yang telah ia jalankan. 

Diet ala Lisa BLACKPINK

Nah, kamu jangan sampai terlewat rahasia diet Lisa yang ternyata mudah banget diterapkan. 

Berikut adalah cara Lisa mengatur jadwal makan serta mengelola makanan sehari-hari:

1. Makan sayuran dan buah

Walaupun Lisa dan anggota lain suka sekali makan mie, pizza, dan fast-food lainnya, dia tidak pernah melupakan pendamping makanan yang sehat seperti sayuran.

Ia selalu menambah makanan sehat pada piringnya. Begitu juga buah-buahan tidak luput dari menu sehari-hari.

Namun kamu perlu ketahui kalau tidak cukup makan makanan sehat sekali atau dua kali saja, kamu harus menerapkan tips ini setiap hari.

2. Porsi makan kecil

Percuma jika makan makanan sehat tetapi porsi berlebihan. Pada diet yang dilakukan oleh Lisa, ia makan dengan porsi yang sedikit atau sedang.

Porsi sedikit ini bukan berarti kamu makan sesedikit mungkin. Tetapi tidak makan secara berlebihan. Untuk mengetahui ini, kamu bisa melakukan penghitungan kalori harian.

Ternyata cara ini tidak hanya dilakukan oleh Lisa saja, loh. Diet dengan porsi makan kecil juga dilakukan oleh kebanyakan artis korea.

3. Minum anti-racun

Diet ala Lisa BlackPink selanjutnya adalah minum minuman anti racun. Minuman anti racun yang dimaksud yaitu minuman detoks atau yang dicampur dengan jeruk nipis atau lemon.

Kedua buah tersebut telah dikenal baik sangat ampuh menurunkan berat badan. Tidak hanya jeruk nipis dan lemon saja, kamu bisa memanfaatkan buah lain yang mengandung tinggi vitamin C.

Agar lebih nikmat dan sehat, tambahkan pemanis alami yaitu madu. 

Baca Juga: 8 Makanan yang Mengandung Vitamin C Agar Tubuh Makin Sehat

4. Minum air lebih banyak

Kebiasaan anak muda saat ini adalah jarang minum air putih, malah lebih sering minum-minuman yang mengandung gula tinggi.

Padahal rutin minum air lebih banyak bisa mengurangi lemak dan menurunkan berat badan. Langkah ini selalu dilakukan Lisa agar bentuk tubuh tetap terjaga.

5. Rutin olahraga

Jangan hanya mengatur pola makan saja, untuk memperoleh tubuh yang ideal kamu juga perlu berolahraga.

Blinks pasti tahu kalau anggota BlackPink sering berolahraga. Sebab, olahraga bisa membentuk tubuh terlihat ramping dan seksi. Bahkan berolahraga bisa menghindarkan dari risiko obesitas.

Keuntungan melakukan diet ala Lisa BlackPink tidak hanya terlihat cantik saja, tetapi juga terhindar dari risiko diabetes.

Jadi, kamu akan terhindar dari kenaikan gula darah dan juga diabetes jika melakukan tips-tips di atas.

Untuk mengontrol gula darah dan mengurangi gejala diabetes, rutinlah minum obat herbal Bio Insuleaf. Klik Pesan Bio Insuleaf untuk ambil promonya!

Sumber:

Eskayie

Tinggalkan komentar