Cerita Inspirasi: Ibu-Ibu Hebat Lawan Diabetes Dengan Bio Insuleaf

Penyakit diabetes tidak memandang bulu, tidak terkecuali wanita yang telah berusia 30 ke atas. Wanita di usia tersebut justru lebih rentan terkena diabetes. Seperti halnya dengan pengalaman ibu Ina asal Cianjur, seorang ibu rumah tangga yang telah mengidap diabetes selama 5 tahun.

“Saya baru sadar idap diabetes sekitar tahun 2017. Jari telunjuk saya nggak sengaja terkena pisau, dan lukanya nggak sembuh-sembuh. Pas periksa ke dokter, ternyata gula darah saya 400 lebih”.

Ibu Ina mengaku syok karena ia merasa tubuhnya baik-baik saja, tidak ada keluhan sering kencing maupun gejala lainnya. 

“3 tahun saya gonta-ganti obat, nggak ada yang cocok satupun. Alhamdulillah ketemu Bio Insuleaf, sekali minum sudah kelihatan kondisi saya membaik”. 

Sejak ia rutin minum Bio Insuleaf, Ibu Ina tidak lagi mengeluh luka basah yang tidak kunjung sembuh. Bahkan gula darah selalu stabil di bawah 200.

Ternyata pengalaman yang sama juga dirasakan oleh Bu Dewi asal Solo, Jawa Tengah. Bu Dewi mengungkapkan banyak sekali manfaat yang ia rasakan sejak konsumsi Bio Insuleaf. 

“Sebelumnya kaki saya sering banget kesemutan. Apalagi kalau duduk terlalu lama di kantor, nggak cuma kaki saja yang kesemutan, tapi juga seluruh badan.” 

Menghabiskan banyak waktu di kantor membuat Bu Dewi sering abai menjaga kesehatannya. Ia mengaku sering makan dan minum sembarangan, sampai-sampai ia tersadar terkena diabetes saat gula darah menyentuh 350.

Ia membeli berbagai obat herbal, tetapi tubuhnya menolak obat-obatan tersebut. Hampir setiap hari Bu Dewi diare bahkan terpaksa cuti kerja karena kondisi tubuhnya yang memburuk.

Beberapa waktu kemudian, ia melihat iklan Bio Insuleaf di Facebook. Bu Dewi tergugah dengan banyaknya komentar positif mengenai Bio Insuleaf, ia pun akhirnya ikut membeli obat herbal ini.

“Alhamdulillah, rutin minum Bio Insuleaf badan saya sekarang nggak kebas lagi. Bio Insuleaf jauh lebih ampuh dari obat herbal lainnya.”

Ia merasa bersyukur karena kondisinya sudah tidak separah sebelumnya. Bahkan ia tidak merasakan efek samping apapun, berbeda dengan obat-obat sebelumnya yang sempat ia konsumsi. 

Hingga sekarang, Bu Dewi rutin minum dan sudah membeli lebih dari 10 botol sejak tahun lalu. 

Dari kisah Bu Ina dan Bu Dewi tersebut, dapat kita nilai bahwa mereka sangat gigih melawan diabetes. Mereka tidak mudah menyerah dengan keadaan, bahkan tidak berhenti mencari obat yang tepat, yaitu Bio Insuleaf. 

Mari kita ambil hikmah dari kisah Ibu-ibu yang berjuang melawan diabetes. Jangan biarkan diabetes menggerogoti semangat kita untuk terus hidup.

Untuk pemesanan Bio Insuleaf, silahkan klik ini untuk pesan melalui WhatsApp.

Tinggalkan komentar