Diabetes Melitus Pada Anak - www.insuleaf.id

Awas! Gejala Diabetes Melitus Pada Anak

Apakah Anda mencari informasi gejala diabetes melitus pada anak dan solusi atasi diabetes? Jika iya, Anda perlu mengunjungi laman berikut: obat diabetes anak. Jika tidak, silakan lanjutkan membaca artikel ini.


Siapa yang tidak khawatir saat si kecil sedang sakit? Demam tinggi yang tidak kunjung reda kerap membuat kita sebagai orang tua khawatir. Apalagi jika anak kita ternyata mengidap penyakit kronis, seperti diabetes, tentu kekhawatiran orang tua semakin menjadi-jadi.

Penyakit diabetes merupakan penyakit yang tidak memandang usia. Siapapun juga bisa terkena penyakit kronis ini termasuk anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Gejala diabetes melitus pada anak

Agar Anda mengetahui apakah si kecil terserang diabetes atau tidak, simak bacaan ini hingga selesai. Setelah ini akan dikupas lebih banyak apa saja gejala-gejala diabetes melitus pada anak. 

Gejala yang umum terjadi disebut dengan 4T, yaitu:

Toilet

Anak sering buang air kecil, ngompol, bahkan bolak-balik ke toilet di malam hari. Ini adalah gejala umum yang paling mudah diidentifikasi.

Thirsty (Haus)

Anak akan mudah merasa kehausan meskipun sering minum. Apabila Anda melihat si kecil minum dalam porsi yang banyak dan cepat habis bisa jadi anak sedang mengalami gejala diabetes.

Thinner (lebih kurus)

Gejala umum lainnya adalah anak mengalami penurunan berat badan secara drastis, sehingga tubuh si kecil terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

Tired (mudah lelah)

Jika anak sering mengeluh kelelahan padahal tidak banyak aktivitas yang dilakukan, Anda harus waspada. Kemungkinan anak sedang mengalami gejala penyakit kronis ini. 

Apa yang harus Anda lakukan?

Apabila anak menunjukkan tanda-tanda seperti di atas, segera periksakan anak ke dokter. Ini dilakukan agar Anda mengetahui secara pasti penyakit apa yang sedang diderita si kecil.

Jika dokter menunjukkan bahwa anak mengalami gejala penyakit diabetes, umumnya dokter akan memberikan obat-obat tertentu untuk mengatasi tersebut. 

Pastikan Anda menyiapkan makanan sehat untuk si kecil. Ajak untuk aktif beraktivitas, seperti berolahraga.

Baca Juga: Cara Menurunkan Gula Darah Dengan Alami

Selain itu, Anda juga bisa mengobati diabetes anak dengan obat herbal Bio Insuleaf.

Bio Insuleaf dalah obat herbal untuk menurunkan gula darah tinggi dan meringankan gejala diabetes. Tenang saja, herbal ini sangat aman dikonsumsi untuk anak-anak di atas usia 7 tahun.

Silahkan beli Bio Insuleaf melalui Customer Service kami dengan klik link di bawah ini.

Pesan Bio Insuleaf

Sumber:

Diabetes

Tinggalkan komentar