tanda diabetes semakin parah

Kenali 4 Tanda-tanda Diabetes Semakin Parah

Tanda-tanda diabetes semakin parah tidak boleh Anda remehkan. Penyakit ini bisa membawa petaka kalau tidak serius diobati. Biasanya hal ini terjadi pada seseorang yang menderita diabetes tipe 2. 

Tanda-tanda diabetes semakin parah

Segera waspadai jika Anda merasakan gejala-gejala di bawah ini. Berikut adalah tanda-tanda diabetes semakin parah.

1. Rasa haus meningkat dua kali lipat

Kalau Anda merasa jauh lebih haus dari sebelumnya, Anda patut waspada karena bisa jadi itu adalah tanda diabetes semakin parah.

Hal ini bisa terjadi karena minuman yang masuk ke dalam tubuh tidak diserap dengan baik. Sehingga Anda akan mengalami gejala-gejala diabetes, salah satunya adalah kepala pusing.

2. Berat badan turun drastis

Berat badan turun menjadi salah satu gejala paling jelas kalau diabetes semakin parah.

Jika Anda sedang tidak melakukan diet apalagi makan lebih banyak dari biasanya, tetapi berat badan malah turun, ini adalah tanda diabetes semakin parah. Gejala ini patut Anda waspadai. Kondisi ini menunjukkan jika kondisi lonjakan gula darah sangat parah.

3. Lebih sering buang air kecil

Gejala parah lainnya adalah sering buang air kecil hingga mengganggu tidur malam. Apabila sering bolak balik ke kamar mandi terutama malam hari bisa jadi Anda sedang mengalami diabetes parah.

Gejala tersebut juga ada kaitannya dengan mudah kehausan. Semakin banyak air yang Anda minum maka semakin sering juga buang air kecil.

4. Infeksi berulang

Selain luka tidak kunjung sembuh, infeksi yang terus berulang juga tanda diabetes semakin parah. Penderita yang mengidap diabetes pada level parah akan lebih sering mengalami infeksi.

Infeksi ini berupa infeksi kulit, infeksi gastrointestinal, infeksi telinga, dan infeksi saluran pernapasan. Jika Anda mengalami ini segera periksakan diri ke dokter.

Nah, demikian tanda-tanda diabetes semakin parah. Jika Anda mengalami gula darah yang terus naik, segera ubah pola makan dan gaya hidup.

Anda juga sangat dianjurkan mengkonsumsi Bio Insuleaf. Herbal Bio Insuleaf akan membantu Anda meringankan gejala-gejala diabetes parah serta menurunkan gula darah sampai stabil.

Pesan Bio Insuleaf

Sumber:

CWWilliams

Tinggalkan komentar