Pasangan sedang memasak bersama

Suami Diabetes Apakah Istri Bisa Hamil? Ini Jawabannya!

Apakah Anda mencari informasi suami diabetes istri bisa hamil dan cara mengatasi tersebut? Maka Anda perlu mengunjungi laman berikut: obat herbal diabetes. Jika tidak, silakan lanjutkan membaca artikel ini.


Diabetes memiliki pengaruh yang besar pada kesuburan laki-laki maupun wanita. Sayangnya, penderita diabetes terbanyak adalah laki-laki sehingga tidak sedikit pria merasa khawatir tidak dapat memproduksi sperma berkualitas demi istri bisa hamil.

Gangguan ereksi pada pria bisa bisa terjadi karena adanya gangguan hormon yang disebabkan oleh gula darah tinggi.

Penyakit ini bisa melemahkan kualitas sperma dan embrio yang bisa merusak DNA sehingga bisa menyebabkan delesi dan mutasi genetik.

Menurut Vardaan Medical Center, penderita diabetes kecil kemungkinan memiliki anak karena beberapa faktor. Untuk mengetahui alasan tersebut, simak penjelasan berikut ini.

Suami diabetes istri bisa hamil?

Pria yang memiliki diabetes biasanya akan memiliki masalah seksual, contohnya mengalami disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Ini akan membuat seorang pria kehilangan selera untuk berhubungan seksual dan juga bisa menyebabkan kesulitan punya anak. 

Pria yang didiagnosis diabetes rentan memiliki DNA yang rusak pada spermanya. Hal inilah yang memicu seorang istri akan sulit hamil.

Apabila kehamilan terjadi, umumnya calon ibu akan mengalami keguguran atau bahkan bayi terlahir dengan masalah kesehatan.

Hubungan diabetes tipe 1 dan laki-laki

Saat pria mengalami diabetes tipe 1, terjadi serangan sel yang memproduksi insulin di tubuh sehingga sulit untuk mengontrol gula darah. 

Untuk mengatasi ini, kamu dianjurkan untuk melakukan pengobatan eksternal seperti suntik insulin. Kondisi tersebut jika dibiarkan terus akan berbahaya bagi laki-laki dan juga kehamilan si wanita.

Hubungan diabetes tipe 2 dan laki-laki

Diabetes tipe 2 adalah kondisi insulin tidak memproduksi kadar yang memadai pada tubuh. Bedanya, kamu dapat mengontrol gula darah dengan mengubah pola makan serta rutin berolahraga.

Jika kondisi telah membaik, biasanya lebih mudah untuk berhubungan seks dan memiliki anak tanpa melakukan perawatan tertentu.

Nah, itu adalah penjelasan mengenai suami apakah istri bisa hamil beserta alasan-alasannya. 

Bagi Anda yang mempunyai masalah diabetes dan gula darah tinggi, sebaiknya segera konsumsi Bio Insuleaf. Herbal ini akan membantu mengatasi kekhawatiran Anda mengenai masalah ereksi yang diakibatkan oleh diabetes.

Rekomendasi atasi gula darah

Walau terasa tidak memungkinkan istri bisa hamil, namun bukan suatu hal yang mustahil impian Anda memperoleh buah hati. Salah satu cara utama untuk mengatasi gula darah tinggi adalah dengan minum Bio Insuleaf.

Bio Insuleaf adalah obat herbal untuk menurunkan gula darah dan atasi diabetes yang terbuat dari bahan-bahan alami. Herbal ini akan membantu mengatasi disfungsi ereksi pada pria yang menjadi penyebab istri sulit hamil.

Beli Bio Insuleaf sekarang melalui WhatsApp di bawah ini.

Pesan Bio Insuleaf

Sumber:

Vardaan Medical Center

Tinggalkan komentar