Jennie Blackpink

Tips Diet Cepat ala Jennie BlackPink Pasti Ramping!

Siapa yang tidak mengenal wanita cantik bernama Kim Jennie anggota dari BlackPink ini? Wajahnya yang imut dan tubuhnya yang ideal berhasil memikat hati banyak penggemar dari berbagai negara.

Ternyata, Jennie menyimpan rahasia cara memiliki badan yang ideal dan juga sehat. Metode diet ala Jennie tidak menyeramkan seperti kebanyakan idol Korea lakukan, lho.

Lantas, apa saja tips diet cepat ala Jennie BlackPink? Yuk, simak bacaan berikut ini!

Tips diet cepat ala Jennie BlackPink

Tuntutan tampil sempurna menjadi kewajiban yang tidak boleh terlewat bagi idol Korea terutama bentuk tubuh yang indah. Jennie BlackPink merupakan salah satu idol Korea yang sering dipuji penampilannya karena bentuk tubuh yang indah.

Berikut adalah tips diet Jennie BlackPink yang patut Anda coba:

1. Sarapan buah-buahan atau roti

Setiap hari, Jennie tidak pernah melewatkan sarapan. Menurutnya, sarapan sangat penting untuk menjaga stamina tubuh. Apalagi ia harus selalu tampir dengan performa dance atau menyanyi dengan baik.

Maka salah satu cara untuk mempertahankan energinya adalah tidak meninggalkan sarapan. Bahkan menu sarapan Jennie tidak menyiksa tubuh meski sedang diet, lho.

Ia makan buah-buahan atau roti gandum setiap harinya sebagai menu sarapan. Buah-buahan mengandung nutrisi tinggi yang sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh.

Sedangkan roti gandum bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan pencernaan dan memberi rasa kenyang lebih lama.

Baca Juga: Bisa Untuk Diet, Berapa Kalori 1 Lembar Roti Gandum?

2. Cemilan sehat

Kata siapa diet tidak boleh ngemil? Ternyata di balik tubuh ramping Jennie miliki, ia tetap ngemil di sela-sela kegiatannya yang padat, lho.

Akan tetapi, cemilan yang ia konsumsi bukan jajanan sembarangan. Jennie lebih suka konsumsi protein bar atau buah-buahan sebagai cemilannya.

Makan cemilan selama diet justru sangat membantu mencegah dari nafsu makan berlebihan.

Baca Juga: Blinks, Ini 5 Rahasia Diet ala Lisa Blackpink Biar Ramping

3. Makan salad sebagai menu makan siang

Setelah konsumsi buah-buahan atau roti gandum untuk sarapan, biasanya Jennie makan salad sayur buah sebagai menu makan siang.

Jennie kerap mengolah berbagai sayuran hijau serta buah alpukat sebagai pelengkap. Bahkan tidak jarang Jennie juga menambahkan protein dari hewani yaitu dada ayam.

4. Makan bubur sebagai menu makan malam

Menu makan malam selama Jennie diet adalah bubur dan juga jus buah sebagai pelengkap. Menurutnya, makan bubur dapat membuat tubuhnya hangat dan rileks.

Apalagi setelah mekalukan aktivitas yang padat seharian, dengan mengonsumsi bubur bisa meringankan rasa lelahnya.

5. Rutin berolahraga

Nah, tidak hanya mengatur pola makan saja. Jennie juga rutin berolahraga untuk mencapai berat badan ideal.

Walau mempunyai jadwal yang padat, Jennie selalu menyempatkan olahraga di sela-sela aktivitasnya. Olahraga yang paling sering ia lakukan adalah pilates dan yoga.

Olahraga tersebut dapat meningkatkan fleksibilitas tubuh untuk mencegah cedera serta membakar kalori dengan cepat.

Apa manfaat melakukan diet?

tips diet cepat

Diet tidak hanya bisa menurunkan berat badan atau menjaga berat badan ideal saja. Diet dapat mencegah tubuh dari berbagai risiko penyakit yang membahayakan, salah satunya adalah diabetes.

Umumnya, seseorang yang memiliki berat badan berlebih sangat mudah terkena penyakit diabetes. Oleh karena itu, agar tercegah dari risiko penyakit tersebut sebaiknya lakukan tips diet cepat ala Jennie BlackPink yang telah dipaparkan sebelumnya.

Gula darah sering tinggi? Diabetes tak kunjung berakhir? Minum Bio Insuleaf untuk turunkan gula darah! Klik Pesan Bio Insuleaf dan dapatkan promonya!

Tinggalkan komentar